Latest News

Spesifikasi dan Harga Smartphone Lenovo A516 ( 2014 )

advertisement
K - Lenovo A516 yang super ramping dan ringan merupakan ponsel elegan dan terjangkau yang mampu menyuguhkan semua fitur dan aplikasi yang Anda butuhkan. Layar berukuran 4.5 inci, fitur kamera depan dan belakang untuk foto dan video, serta slot SIM Card untuk dua nomor telepon menjadi bagian dari kelebihan produk ini.

Android Jelly Bean 
Android 4.2 membawa kecepatan dan kesederhanaan Jelly Bean menuju level yang berbeda. Tersedia fitur-fitur baru yang semakin sempurna pada kamera dan keypad SMS yang siap memanjakan pengguna. Kekuatan A516 semakin berkualitas dengan adanya Android Jelly Bean.


Layar 4,5 inci
Anda akan semakin puas dengan layarnya yang cukup lebar, cocok untuk nonton video, main game, berselancar di dunia maya, dan memiliki kekuatan warna sehingga Anda dapat menikmati foto-foto secara lebih natural.

Kekuatan Fotografi dan Video HD
Kamera belakang A516 berkekuatan 5 MP sangat ideal bagi Anda yang memiliki hobi fotografi. Dengan menggunakan A516, hobimu akan tersalurkan dengan suguhan hasil foto yang lebih berkualitas. Tersedia pula kamera depan, bisa digunakan untuk berselfie ria dan video chat dengan teman-teman.

Baterai Tahan Lama
Dengan A516, pengguna tidak sering mengisi baterai, karena produsen telah melengkapinya dengan baterai yang cukup tangguh. Kuat untuk ngobrol selama 23 jam saat kondisi jaringan 2G, serta 14 jam untuk jaringan 3G. Sangat membantu Anda untuk selalu online kapanpun pagi, siang, dan malam.

Dual SIM
Bagi pengguna yang kesehariannya berbisnis, A516 sangat pas menemani, karena dua slot SIM Card disediakan untuk penggunaan dua nomor telepon.

Kapasitas Micro SD

Memori internal 4 GB dapat Anda tingkatkan sampai 32 GB dengan menggunakan kartu Micro SD untuk menyimpan file video, foto, dan mp3.

Harga
  • Lenovo A516 baru : Rp 1.575.000
  • Lenovo A516 bekas : Rp 1.150.000

advertisement

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Smartphone Lenovo A516 ( 2014 )"