Latest News

Luna Maya Galau, Karena Gagal Move On Dari Ariel

advertisement
Koyut_Ujonk - Luna Maya rupanya belum bisa melupakan Ariel. Terbukti ia masih merasa kecewa karena kegagalan kisah cintanya dengan vokalis NOAH itu. 

Luna mengakui sendiri di depan awak media kalau ia merasa kecewa karena ditinggal oleh vokalis NOAH itu.

Presenter "Dahsyat" ini mengaku masih sayang dengan Ariel. "Iya masih sayang banget, kasihan yah ditinggal," sesal Luna di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6). 

Kekecewaan Luna juga terlihat saat ia diberi kejutan oleh tim "Dahsyat". Saat itu, kru membawa kotak besar dibalut oleh kain berwarna hitam. Di dalamnya terdengar suara pria menyanyi mirip Ariel. 

Sayangnya pria di dalam kotak itu hanyalah Theo Ginting. Peserta "Indonesian Idol" season 8 tersebut memang mirip dengan Ariel. 

"Kalau tadi dia (Ariel) beneran pasti senang banget," sahut Luna. "Ya, laki-laki mana sih yang enggak mau sama Luna Maya? Tapi ya mungkin cuma sekadar begitu saja," ujar Theo yang merasa senang bisa memberikan kejutan untuk idolanya itu.

Luna juga sempat satu panggung bersama Ariel waktu acara Hut ANTV, n'tah merasa malu atau kecewa, setelah acara selesai tanpa ada kata-kata Luna pulang duluan.

  • Berita Selebriti Indonesia
advertisement

0 Response to "Luna Maya Galau, Karena Gagal Move On Dari Ariel"