Latest News

Tips Memadukan Jaket Denim Longgar ala Artis Korea

advertisement
K. Seakan-akan tidak bosan membahas tentang Negara Korea ini. Wanita-wanita cantik berparas menawan, fashion-fashion yang cukup terkenal dan tidak lupa lagi artis-artis yang cantik itu semua ada di Korea. Negara kita [Indonesia] juga tidak luput meniru fashion ala korea, dari anak-anak sampai remaja. Seakan fashion ala korea ini menjamur di berbagai daerah di Indonesia.

Fashion item jaket dan kemeja denim berpotongan longgar merupakan salah satu item untuk tampil trendi. Jaket denim dapat dipadu-padankan dengan busana korea apapun dan bisa dikenakan saat acara santai maupun untuk acara pesta casual dan semi-formal. Berikut ini inspirasi artis korea yang mengenakan jaket denim longgar yang tampil cantik dan keren di berbagai kesempatan.

***** Sojin *****


Dia adalah member dari girlband GirlsDay. Pada foto tersebut, Sojin tampil casual dengan jaket denim dengan hot pant berbahan denim juga. Jaket denim yang longgar didukung dengan sneakers motif militer, Sojin tampak sporty saat di Airport ini.

***** Taeyeon *****


Leader dari SNSD ini tampil maskulin dengan jaket denim motif garis. Ia memadukan dengan atasan t-shirt dan celana jeans. (Gaya busana taeyeon SNSD).

***** Victoria *****


Member f(x) ini menggunakan busana serba putih dengan paduan jaket denim gradasi putih biru. Dia tampil cantik dengan busana simpel ini.

***** Nam Gyu Ri *****


Dia tampil cantik dengan blouse denim bahan tipis dengan celana jeans warna terang. Kombinasi yang keren dari bahan bertekstur ringan dan berat.

***** Song Hae Na *****


Model korea ini tampil sporty dan casual dengan jaket denim dengan sepasang sepatu sandal chunky berdetail unik. Dia juga tampil maskulin dengan akesoris topi warna gelap.


Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "Tips Memadukan Jaket Denim Longgar ala Artis Korea"