Latest News

Tips Sehat agar Wajah Terlihat Fresh dan Awet Muda

advertisement
K. Pernah melihat mereka yang memiliki wajah segar dan awet muda? Mungkin dalam hati kalian heran, kok bisa ya mereka memiliki wajah yg senantiasa fresh dan baby face. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan perawatan harian yang teratur. Sudahkan Anda melakukan perawatan teratur tersebut??


Kesempatan kali ini, saya akan berbagi tips kesehatan wajah agar terlihat fresh. Berikut tips sederhananya bagaimana supaya memiliki wajah yang senantiasa awet muda.

1. Menjauh dari rokok dan alkohol

Tidak dipungkiri lagi kedua hal tersebut sangat menggangu kesehatan anda. Menghindari diri dari kebiasaan minum alkohol dan merokok bisa membuat kulit Anda awet muda. Orang yang suka merokok.. lihat saja, kulitnya lebih kusam, kuku kekuningan, punya keriput lebih cepat bahkan kebiasaan itu bisa membuat kulit tidak lagi segar, tetapi berwarna abu-abu.

2. Selalu tidur cukup dan teratur

Salah satu cara untuk istirahat yg baik adalah dengan tidur. Tidur adalah waktu terbaik untuk memperbaiki kerusakan yang ada pada sel kulit. Karena itu jangan abaikan tidur, usahakan tidur teratur kurang lebih 8 jam setiap hari. Pastikan juga membersihkan wajah sebelum tidur, pantang tidur dengan wajah kotor dan masih menyisakan makeup.

3. Hindari Makanan berlemak, bergaram dan manis

Perhatikanlah asupan yg anda makan. Nutrisi kulit yang terbaik adalah dari apa yang Anda makan. Hindari terlalu sering menikmati makanan tinggi lemak trans (makanan yang digoreng), makanan tinggi garam dan makanan manis. Buah-buahan segar adalah sahabat kulit Anda.

4. Anda jangan terbebani umur

Kami tahu bahwa wanita sering panik dan mencemaskan umur yang bertambah setiap hari. Semakin Anda memikirkan umur, Anda makin stres. Semakin Anda stres, kulit juga ikut stres dan membuat Anda jadi cepat tua. Karena itu.. santai saja. Usia bertambah itu wajar, yang penting Anda merawat tubuh dari luar dan dalam dengan baik.

5. Nikmati Hidup dan Banyak Tertawa

Anda bisa membandingkan wanita yang bahagia dan wanita yang tidak bahagia dalam hidupnya, walau usianya sama, Anda bisa menebak mana yang tampak lebih awet muda. Karena itu nikmati hidup Anda, ada banyak hal yang bisa membuat Anda bersyukur. Perbanyak juga tertawa, karena tertawa adalah obat awet muda dan membuat Anda menjadi wanita yang menyenangkan.

Sangat simple bukan? Jadi gak perlu perawatan salon yg mahal-mahal hanya untuk bisa awet muda. Kelima hal sederhana diatas cukup ampuh untuk bisa membuat anda selalu fresh dan terlihat awet muda.
advertisement

0 Response to "Tips Sehat agar Wajah Terlihat Fresh dan Awet Muda"