Latest News

Profil dan Foto Ayu Ting-Ting Terbaru 2014

advertisement
K. Profil dan Foto Ayu Ting-Ting Terbaru 2014 - Profil artis kali ini, saya akan berbagi info tentang Profil dan Foto Ayu Ting-Ting Terbaru. Ayu Ting-ting adalah seorang artis indonesia yang pastinya sudah Anda tahu hits yang sangat populer berjudul "Alamat Palsu", nah di situlah nama Ayu lebih di kenal dengan nama Ayu Ting-ting. Inilah artis yang nantinya akan kami bahas lengkap mulai dari profil, perjalanan karir hingga dia seperti sekarang ini, pastinya anda juga penasaran ingin tahu lebih jauh tentang ayu ting-ting yang wajahnya sangat sering sekali muncul di layar kaca memasarkan ringtone lagu miliknya, namun tak hanya itu ternyata pada tahun 2006 dia menyabet gelar sebagai Bintang sari ayu, bayangkan saja produk kecantikan tersebut telah menobatkan ayu ting-ting sebagai bintangnya. 



Profil Ayu Ting-Ting

Nama Asli : Ayu Rosmalina
Nama Populer : Ayu Ting-ting
Tempat/Tanggal Lahir : Depok, 20 Juni 1990
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 45 kg
Zodiac : Gemini 

Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)

Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI) Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu.


Koleksi Foto Ayu Ting-ting







Mungkin hanya itu Profil atau Biodata dan Foto Ayu Ting-ting Terbaru yang bisa saya share, semoga informasi biodata artis ayu ting-ting yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa untuk terus kunjungi foto atau profil artis kita untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru tentang artis kesanyangan anda.
advertisement

0 Response to "Profil dan Foto Ayu Ting-Ting Terbaru 2014"