Latest News

8 Kekuatan Super pada Manusia yang tidak Disadari

advertisement
K. Kekuatan Super pada Manusia - Setiap manusia tentunya ingin memiliki kekuatan super seperti yang ditunjukan oleh tokoh-tokoh pahlawan favorit mereka di televisi. Namun sayangnya kekuatan yang ditunjukan dan ditayangkan oleh sebuah film tidaklah benar-benar nyata adanya, karena hal tersebut hanya rekayasa agar orang-orang tertarik untuk menonton film-film yang telah dibuat oleh sebuah rumah produksi film.

Sangat disayangkan karena banyak orang yang tidak menyadari bahwa ternyata mereka sebenarnya memiliki kekuatan super yang sangat jarang disadari oleh kebanyakan manusia di muka bumi ini, sehingga mereka tidak pernah menggunakan kekuatan ini untuk mengubah hidup mereka.

Penasaran apa saja kekuatan super yang dimiliki oleh manusia biasa ? 
Yuk, langsung kita simak beberapa penjelasan lengkapnya dibawah ini mengenai 8 kekuatan super pada manusia yang jarang disadari.


1. Imajinasi

Pertama adalah imajinasi. Setiap manusia memiliki imajinasi yang tak terbatas seperti menciptakan ide, gambaran dan konsep yang luar biasa apabila nantinya diaplikasikan pada dunia nyata. Namun sampai saat ini hanya sedikit saja orang yang menggunakan kekuatan super ini, bahkan sebagian orang tidak menyadari akan kekuatan dari imajinasi. Walaupun imajinasi hanya ada di dalam pikiran, bukan berarti manusia tidak bisa mewujudkannya!

2. Menyembuhkan

Kedua adalah menyembuhkan. Manusia sebenarnya memiliki kekuatan yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit secara sendiri tanpa harus pergi ke dokter. Salah satu penelitian mengatakan bahwa hanya dengan adanya rasa kasih sayang didalam diri kita maka seseorang yang sakit akan cepat sembuh dari sakitnya. Hal ini berbanding terbalik dengan seseorang yang selalu merasakan kesepian, mereka justru cenderung lebih beresiko sakit-sakitan.

3. Kreativitas

Kekuataan super yang ketiga adalah kreativitas. Setiap orang memiliki kreativitas yang berbeda-beda dan tentunya hasilnya pun tidak sama. Berawal dari imajinasi yang luar biasa dan ditambahkan dengan kreativitas maka untuk menciptakan sesuatu yang besar dan berguna bukanlah hal yang mustahil bagi manusia.

4. Memori

Kekuatan super manusia yang keempat adalah memori. Anda sudah pasti tahu bahwa manusia merupakan makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna di muka bumi ini karena memiliki otak serta akal pikiran. Nah, di dalam otak manusia ada memori yang berfungsi untuk mengingat sesuatu baik itu kenangan manis, buruk dan sekaligus bisa belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di masa lalu.

5. Daya Tahan

Kekuatan super manusia yang keenam adalah daya tahan. Banyak orang yang menyepelekan hal ini, padahal tanpa adanya daya tahan maka tubuh mereka akan mudah terserang penyakit. Bayangkan betapa hebatnya kekuatan ini mampu melindungi anda dari berbagai kuman akibat aktivitas sehari-hari sehingga fisik anda tetap fit dan bugar. Selain fisik yang kuat, daya tahan mental juga dimiliki oleh manusia biasa. 

6.Intuisi

Selain akal pikiran manusia juga memiliki intuisi untuk memahami sesuatu dengan cepat. Walaupun intuisi manusia tidak selalu benar atau tepat tetapi setidaknya hal ini bisa dijadikan panduan dasar untuk melakukan sesuatu yang nantinya akan mengubah hidup anda.

7. Keberanian

Keberanian merupakan kekuatan super yang ketujuh dimiliki oleh manusia. Seseorang yang memiliki keberanian maka mereka tidak pernah takut untuk menghadapi berbagai rintangan hidup sehingga mereka terus berjuang hingga akhirnya sampai pada titik keberhasilan yang mereka impikan.

8. Empati

Kekuatan super yang terkahir adalah empati. Kekuatan super ini mampu membuat manusia saling memahami satu sama lain sehingga kita akan belajar menjadi pribadi yang lebih bijak dari hari kehari. Pada saat ini rasa empati manusia sudah hampir punah dan mereka lebih memilih hidup secara individualis.

Itulah 8 kekuatan super pada manusia yang tidak disadari oleh kebanyakan orang. Jadi, tidak perlu mendambakan kekuatan-kekuatan fiktif padahal di dalam diri anda sendiri ada kekuatan yang begitu besar namun jarang anda manfaatkan.

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "8 Kekuatan Super pada Manusia yang tidak Disadari"