Latest News

7 Cara Mendapatkan Awet Muda dan Baby Face secara Alami

advertisement
Koyut UjonkAwet muda dan baby face seakan menjadi dambaan semua orang. Pria atau wanita pasti ingin memiliki wajah seperti bayi (baby face) dan awet muda. Meski dalam usia yang sudah jauh dari ABG ataupun sudah mempunyai anak, awet muda bisa didapatkan dengan cara mudah atau dari kebiasaan sehari-hari kita. Contoh kecilnya, jika kita sering merokok (pria), usahakan jangan berlebihan atau bisa stop meroko selamanya, karena meroko itu selain merusak kesehatan, rokok juga membuat wajah terlihat tua. Kalau bisa.. supaya kelihatan lebih muda beberapa tahun dari usia yang sebenarnya. Jangan sampai wajah tampak lebih tua, karena hal itu sangat mengganggu bukan.

Dalam kesempatan kali ini, saya akan mencoba berbagi beberapa tips kesehatan untuk Anda yang ingin mendapatkan wajah awet muda atau baby face secara alami. Di kutip dari vemale.com, berikut ini adalah tips awet muda dan baby face secara alami. 


1. Jauhi Rokok

Ingat, tidak ada manfaat rokok bagi kecantikan Anda. Merokok hanya akan merusak, 'membakar' sel kulit sedikit demi sedikit, sehingga penampilan Anda tampak lebih tua (keriput usia dini), kulit jadi keabu-abuan, pokoknya tidak ada hal baik dari rokok untuk kecantikan Anda. Anda justru akan semakin jelek jika punya kebiasaan merokok setiap waktu.

2. Creem Sun Block

Terpaaan sinar matahari adalah salah satu penyebab kulit cepat tua dan rusak. Kita yang tinggal di daerah tropis lebih sering terkena sinar matahari sepanjang tahun. Terlebih sinar matahari di siang hari yang sangat menyengat pada kulit kita. Maka dari itu, pakailah sun block untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B.

3. Cukup Minum Air

Salah satu cara menjaga kekenyalan dan kesehatan kulit adalah dengan cukup minum air setiap hari. Tubuh manusia sebagian besar adalah cairan, sehingga pastikan Anda tidak mengalami dehidrasi. Alangkah baiknya, air yang kita minum itu adalah air puith (air mineral).

4. Konsumsi Buah-buahan

Kalau Anda bukan tipe wanita yang teratur minum air putih, Anda bisa menghindari dehidrasi dengan cara mengonsumsi buah-buahan segar setiap hari. Di anjurkan buah-buahan yang banyak mengandung kadar air banyak, seperti apel, jambua air dan buah lainnya. Selain mencukupi kebutuhan air, konsumsi buah-buahan akan mencukupi kebutuhan kulit akan vitamin A, B, C, E dan sebagainya.

5. Olahraga

Olahraga akan membuat peredaran darah lebih lancar. Dengan lancarnya peredaran darah, kulit dan semua bagian tubuh akan mendapat pasokan nutrisi yang dibutuhkan. Maka olahragalah dengan teratur, setidaknya jalan kaki 30 meit 3 kali dalam seminggu. Bisa juga ketika bangun pagi hari, lakukanlah beberapa gerakan yang membuat Anda sedikit berkeringat.

6. Jauhi Stres

Stres adalah salah satu perusak kecantikan dan kesehatan yang sering tidak disadari wanita. Stres akan mengambil kecantikan Anda dari dalam. Wanita yang bahagia jauh lebih awet muda ketimbang wanita yang stres dengan hidupnya, ini adalah hasil penelitian. Maka hindari stres sebisa mungkin. Jika stres datang tanpa di sengaja, lakukanlah beberapa kegiatan atau aktifitas yang bisa menghilangkan stres.

7. Positif Thinking

Selama Anda selalu berpikir positif, bahwa Anda muda dan cantik, maka itulah Anda. Hindari pikiran bahwa Anda sudah tua atau kriout dan sebagainya. Usia hanyalah angka, sementara pikiran Anda akan selalu muda selama Anda berpikir bahwa Anda masih muda. So, positif thinking be happy ledies.

Mungkin hanya itu saja Cara Mendapatkan Awet Muda dan Baby Face secara Alami yang bisa saya bagikan. Kesehatan dan kecantikan itu perlu di rawat dan di jaga, maka dari itu lakukanlah dari hal terkecil dulu.

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "7 Cara Mendapatkan Awet Muda dan Baby Face secara Alami"