Latest News

Kumpulan Kata-kata SMS Romantis Terbaru

advertisement
Koyut Ujonk - SMS romantis seakan menjadi salah satu tindakan yang harus dilakukan oleh setiap pasangan. Tak gombal maka tak sayang, begitulah bunyinya, hehehe... Terkadang kita kalau SMSan sama pacar, kata-kata yang biasa begitu aja akan membosankan. Cobalah sesekali SMSan yang ada kata-kata romantisnya, mungkin hubungan kalian akan sedikit berwarna. Misalkan, ketika bangun pagi, berilah sentuhan yang romantis melalui SMS, buatlah dia tersenyum disaat terbangun, percayalah doi akan tersenyum dan mengucapkan terima kasih sayang.

Nah, kesempatan kali ini, saya akan berbagi ide-ide romantis untuk Anda yang ingin mengirim SMS romantis pada kekasihnya. Beberapa kumpulan kata-kata SMS berikut bisa Anda copas langsung, lalu kirimkan ke sesorang yang spesial dihati Anda. 

SMS romantis dikirim untuk seorang yang spesial biar makin sayang, untuk yang sedang PDKT mudah-mudahan setelah mengirim beberapa kata SMS romantis, kalian bisa langsung jadian. Berikut ini adalah kumpulan kata SMS romantis khusus untuk Anda yang tidak punya ide-ide SMS romantis.

Kumpulan SMS Romantis Terbaru



Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial
=======================================

Kemarin aku cuma dapat ngitung bintang jumlah’nya 1000..
Tapi keesokan hari’nya.. bintang’nya berjumlah 998??
Kamu tau gak.. bintang’nya kemana lagi yang 2...???
"Tuch Ada Di Mata Indah Mu"
=======================================

aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..
=======================================

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku...
a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
=======================================

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu 
=======================================

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…
=======================================

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. 
Met tidur, sayang…
=======================================

Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyum..
karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..
=======================================

Bertemu denganmu adalah takdir,
Menjadi temanmu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..
=======================================

Orang bilang bulan itu indah..
Tapi aku bilang tidak..
Orang bilang planet venus itu cantik..
Tapi menurut aku tidak..
Aku bilang bumi itu indah dan cantik???
"KARENA ADA KAMU"
=======================================

Bila malam tanpa bintang
Aku ingin jadi bintang
Akan ku beri kau terang
Hingga rasa benderang

Bila bintang kan jatuh
Aku kan minta dicintaimu
Pastikan bintang terangi malammu slalu
=======================================

Hanya satu bintang,,
satu bulan, satu tuhan,,
Dan hanya satu yang ku sayang
Yaitu Kamu Seorang
=======================================

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU
=======================================

Aku Ingin hidup dengan kamu,,
Hanya Pada 2 Waktu:
“Sekarang Dan Untuk Slamanya”
=======================================

Meski malam bertabUr Bintang
Dan LangIt di TerangI Rembulan
TapI akU tetap Kesepian??
Karna tanpa kamu disisiku
=======================================

Saat kau datang.. aku terasa tenang
Tp saat kau pergi.. aku merasa hampa
Tanpa ada cinta darimu,,
Yang menyelimuti diriku,

Aku sabar untuk jalani ini semua..
Karna aku yakin..
Bahwa kau lah..
"CINTA SEJATIKU"
=======================================

Aku bukan mutiara yang indah
Aku bukan setetes embun pagi yang menyegarkan
Aku pun bukan malaikat yang akan slalu menjagamu
Tapi aku ingin menjadi orang yang slalu ada di dalam hatimu.
=======================================

Buat malam..
Bintanglah yang special..
Buat bunga..
Kumbanglah yg special..

Tapi Buat aku??
Cuma kamulah yang paling special
=======================================

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
=======================================

Bertamasya kepulau sumatra
Janganlah lupa membeli sutra
Walau didepanku ada sejuta gadis jelita
Tapi hanya kamu wanita yang aku "Cinta"
=======================================

Sms romantis buat pacar
Portal cerita lucu sms cinta romantis - sms cinta romantis
Sms romantis buat pacar
=======================================

Hati-hati Kumpulan SMS Romantis ini, jika sudah dikirim bisa mengakibatkan pacarnya klepek-klepek dan senyum-senyum sendiri. So, pergunakanlah SMS romantis ini dengan bijak dan seperlunya. Hehe

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "Kumpulan Kata-kata SMS Romantis Terbaru"