Latest News

Ucapan "Good Night" untuk Sang Pacar

advertisement
Selamat Malam Sayang - " Selamat malam & selamat tidur honey, semoga nyenyak ya bobonya, mimpi indah juga :* ". Mungkin itulah sedikit kalimat ucapan selamat malam atau selamat tidur yang sering kita lihat di sosmed atau sering kita ucapakan sendiri kepada sang kekasih. Sedikit lebay, tapi percayalah, walaupun sedikit kalimat ucapan tersebut, tapi mempunyai efek luar biasa ke pacar atau pasangan kitanya. 

Ucapan selamat malam saja mungkin kita yang mengucapkan juga akan terasa bosan, Anda bisa mencoba dengan merangkai kata2 ucapannya seunik dan seromantis mungkin. Bisa dengan pantun cinta atau puisi romantis yang intinya mengucapkan selamat malam dan selamat tidur.

Nah, untuk kesempatan kali Koyut Ujonk akan berbagi kata-kata atau ucapan selamat malam yang romantis untuk pacar. Cocok untuk Anda yang suka mengucapakan "good night honey" untuk pacarnya. Jika Anda bingung untuk merangkai kata-kata ucapannya, Anda bisa melihat beberapa kata-kata yang akan saya bagikan ini. Langsung saja, berikut adalah ucapan selamat malam atau selamat tidur untuk kekasih.


Ucapan Selamat Malam Romantis


Seperti pagi yang menepati janji,
untuk menyapa membuka hari,
seperti beningnya embun memberi kesejukan,
setulus hati q mengucapkan "good night"
===============================

Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang.
Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali.
===============================

Di malam yang dingin ini aku mau mengucapin selamat tidur ya sayang. 
Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu dapat membuatmu lebih ceria kembali 
===============================

Hiasi tidurmu dengan bantal "CINTA"
Jadikan "PUJAAN" hatimu sebagai gulingnya..
Selimuti tidurmu dengan "KASIH SAYANG"
Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamu buka mata kamu,
"Good Nigh & Semoga Mimpi Indah".
===============================

Hujan menimang malam, Nada segar nyanyikan lagu tentang kerinduan, Di hatiku untukmu pujaan hati, met Tidur yang...
===============================

Aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya salah, mngkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi Bye...
Gak usah Sedih gitu,,,
Aku cuma pergi Bobo’, hehe,, met malam bebeb :*
===============================

Sayang.. malam ini indah banget yah. 
Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya.. saat kamu lagi bobo.
Met Malam & Met Bobo Ya Sayang.
===============================

Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur honey... 
===============================

Aku lupa untuk ucapkan aku cinta padamu, jadi biarkan aku mengucapkannya malam ini bersama dengan mimpi indahmu aku yang akan hadir untuk mengucapkannya.
===============================

I still love you,
and will always love you my darling. . .
good night, and have a nice dream . . .
===============================

Pejamkan mata di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini supaya ketika kamu bangun, senyuman mu lah yang akan menyapa sang mentari di pagi hari 
===============================

Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kamu pun begitu sudah membuat hidupku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayang.
===============================

Ketika malam datang ingatlah bahwa aku selalu memikirkan dirimu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu ‘Good Night Honey”.
===============================

Pejamkanlah matamu bersama heningnya malam dan petiklah bunga mimpi dengan jemari tanganmu. Tidurlah dalam sejuta mimpimu.. hingga pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu.. Selamat malam cinta.. 
===============================

Pagi udah, Siang juga udah, Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga saatnya untuk tidur. Met Tidur ya sayang ..Have a nice dream
===============================

Apa yang aku rasakan sekarang
adalah memikirkanmu dan merindukanmu
Sekarang tutup matamu, ajak aku dalam mimpimu.
===============================

Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu
dan bermimpilah dengan khayalan indah mu ,
saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.
===============================

Saat malam datang ingatlah kalau aku selalu memikirkan dirimu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, ketika itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.
===============================

Mentari kan bersinar,
embun pagi mengupas hati,
mengharap asa kan bersemi,
selamat tidur,
semoga minggu ini lebih baik,
dan bawa berkah untuk kita,
Good Night..
Have a Nice Dream . .
===============================

Romantis bukan kata-kata ucapan selamat malamnya. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan tentang Kata-kata Ucapan Selamat Malam untuk Pacar. Semoga inspirasi-inspirasi baru berdatangan setelah membaca kata-kata diatas.

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "Ucapan "Good Night" untuk Sang Pacar"