Latest News

Sepuluh Artis Indonesia Bertubuh S3ksii "Wow" Istimewa

advertisement
Gosip Seleberiti - Indonesia mempunyai banyak artis yang 'Wow' s3ksi. Mempunyai tubuh yang s3ksi itu idaman semua wanita. Perawatan tubuh atau memanjakan diri sudah wajib di lakukan bagi wanita, terutama di kalangan selebriti Indonesia.

Dunia entertaiment itu sangat kejam sekali, jika kita tidak punya skil atau kemampuan maka kita harus siap-siap tersingkir. Begitu juga artis-artis kita (Indonesia), kem0lekan tubuh kerap di jadikan 'modal' untuk mendapatkan popularitas biar tetap bisa bertahan (Axis) dalam dunia entertaiment. Talenta yang bagus belum tentu bisa menjamin untuk tetap bertahan di dunia hiburan. Kesempatan kali ini, saya akan mencoba merangkum beberapa artis yang mempunyai tubuh s3ksi dan buah d4da yang bes4r.

1. Dewi Persik


Tak hanya pandai bernyanyi dan bergoyang di atas panggung saja, Dewi Persik juga pandai merawat tubuhnya agar senantiasa terlihat bugar dan s3ksi. Tak tanggung-tanggung, mantan istri dari Saipul Jamil ini kerap men0njolkan bagian tubuhnya yang aduhai ‘Wow’ dengan pakaian super ketat. Bahkan, artis yang akrab disapa “Depe” ini sudah tak canggung lagi tampil s3ksi di depan khalayak ramai. Depe mengaku memiliki ukuran br4 34 B. Meski ukuran payud4ranya tak terlalu besar, namun Depe tetap bisa memperlihatkan aura s3ksi yang terdapat dalam dirinya. ‘Wow’ istimewa . . .

2. Aura Kasih


Nama Aura Kasih langsung dikenal masyarakat luas, sejak dirinya tampil s3ksi di video klip “Mari Bercinta”. Pemilik ukuran br4 34 D ini, mengaku tak bermaksud tampil s3ksi dengan kostum yang dikenakannya. ”Biasa aja, aku si merasa biasa saja yang penting bajunya nyaman, kalau bajunya s3ksi tapi nggak enak dipakai ngapain.” ungkap pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani. Kini, Aura lebih menyerahkan penilaian penampilannya saat itu s3ksi atau tidak, kepada orang yang melihat dirinya. “S3ksi atau nggaknya biar orang yang nilai. Kalau (bajunya) menyakitkan, buat apa? Yang penting nyaman.” tutup Aura.

3. Julia Perez


Siapa yang tak mengenal sosok wanita yang kerap disapa “Jupe” ini. Jupe memang senantiasa memukau para lelaki dengan keindahaan tubuh yang ia miliki. Siapa sangka, dengan ukuran p4yudaranya yang tergolong ‘Big’ dan ditunjang dengan penampilannya yang fashionable, nama Jupe pun semakin mencuat di jagat hiburan. Namun, setelah pulang umroh, rupanya Jupe memilih berpenampilan lebih tertutup. Meski telah berbusana tertutup, keindahaan tubuh Jupe pun tetap memancarkan aura s3ksi. ”Ditutup aja orang masih bilang s3ksi.” ujar pemilik ukuran br4 36 D tersebut. ‘Wow’

4. Magdalena


Menyandang predikat sebagai wanita ters3ksi nomor 3 versi majalah pria d3wasa FHM adalah kebanggaan tersendiri bagi Magdalena. Pasalnya, artis kelahiran 17 Mei 1984 ini tak mudah untuk menghadapi image s3ksi yang melekat pada dirinya. ”Berat sih menurut aku, mendapatkan sesuatu itu gampang, tapi mempertahankan itu tidak semudah itu. Jadi harus kasih kepercayaan kepada mereka. Sebaik mungkin karena susah untuk mempertahankan. ” ujar pemilik br4 ukuran 34 E tersebut “. Magdalena pun rajin merawat tubuhnya agar senantiasa bugar dan terlihat s3ksi. ”Kalau penampilan ya, selain istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak. Diselingi sama olahraga, jogging, dan berenang.” paparnya.

5. Five Vi


Siapa bilang setelah melahirkan p4yudara perempuan akan kendor dan tidak bisa kembali kencang? Buktinya, ibu satu anak ini tetap bisa menjaga p4yudaranya. Dikaruniai p4yudara dengan ukuran br4 36 B, Five Vi mengaku tak pernah melakukan olahraga untuk menjaga kes3ksian tubuhnya. ”Sebenarnya, Five Vi tanpa olahraga udah punya tubuh seperti ini. Alhamdulilah Tuhan memberikan tubuh seperti ini.” ujar Five V.

6. Amel Alvi


Nama Amel Alvi memang belum banyak dikenal masyarakat luas, namun model majalah pria d3wasa FHM ini sangat percaya diri dengan tubuhnya yang s3ksi. Nampaknya, image s3ksi memang sudah tertanam pada pemilik ukuran br4 36 C tersebut. Terbukti dari setiap penampilannya, Amel kerap memakai bus4na minim yang memperlihatkan keindahaan bentuk tubuhnya. ”Aku suka pakai baju mini. Celana panjang itu gatel gimana gitu kalau makai. Kalau pakai celana pendek atau r0k mini dengan tank t0p aku nyaman aja. Kadang orang ada yang ngomongin, lama-lama ya biasa aja.” tutur Amel.

7. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani adalah satu dari sekian banyak selebriti yang memiliki ukuran p4yudara besar. Dengan kem0lekan tubuhnya yang aduhai, ditambah parasnya yang cantik, nama Nikita pun semakin populer di dunia entertainment. Bahkan, ia sering mendapatkan peran menantang dalam berbagai film layar lebar. Nikita menuturkan bahwa ukuran br4 miliknya sebenarnya kecil. Namun, artis cantik ini punya trik untuk menonjolkannya. “Ukuran br4 aku sebenarnya hanya 34 A. Cuma karena terlihat menonjol jadi kelihatannya besar. Padahal aku menyiasatinya dengan menggunakan push up br4.” tuturnya.

8. Farah Quinn


Bagi Farah Quinn, memiliki kulit eks0tis bukanlah penghalang untuk dapat tampil s3ksi. Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai koki ini senantiasa menunjukkan kes3ksiannya di berbagai acara yang dihadirinya. Alhasil, pemilik br4 ukuran 34 D tersebut langsung menjadi sorotan publik. Namun, Farah tak mau hanya dianggap sebagai wanita s3ksi semata. Farah ingin membuktikan kepada semua orang bahwa ia juga memiliki berbagai keahlian yang dapat menunjang karirnya di dunia entertainment.

9. Jenny Cortez


Jenny Cortez juga termasuk ke dalam selebriti dengan ukuran p4yudara besar. Tak tanggung-tanggung, Jenny pun berani memamerkan l3kuk tubuhnya yang s3ksi di depan umum. Bahkan, pemilik br4 34 B ini sangat percaya diri dengan anugrah yang dimilikinya. Ukuran p4yudara Jenny memang tak terlalu besar, namun Jenny punya cara khusus untuk mensiasati keadaan tersebut. “Mungkin tidak sebesar yang lain. Aku siasati dengan pakai push up br4. Kalau yang lain pakai br4 palsu, saya menjamin asli. Nggak percaya? Pegang aja.” ujar Jenny.

10. Kiki Amalia


Ukuran p4yudara Kiki Amalia memang tergolong besar yakni 36 C, itulah sebabnya wanita cantik ini senantiasa menonjolkan kes3ksian yang terdapat dalam dirinya. Mantan kekasih Hengki Kurniawan ini dikenal sejak kemunculannya yang kerap berpose s3ksi dalam majalah pria d3wasa FHM. Akan tetapi, saat kiki merambah dunia film, nampaknya Kiki kerap tampil sopan dalam berbusana. Meski telah berbusana sopan, siapapun yang melihat wanita ini tak dapat menampik keindahaan tubuh Kiki dari berbagai sudut.

advertisement

0 Response to "Sepuluh Artis Indonesia Bertubuh S3ksii "Wow" Istimewa"