Latest News

Kritikan Pedas Untuk Foto Sek** Agnes Monica

advertisement
Gosip Selebriti Indonesia - Foto Sek** Agnes Monica dan Nick Cannon penyanyi Rap asal Amerika Serikat. Nick Cannon banjir cercaan di Instagram. 

Pasalnya, saat berfoto, Agnes mengenakan busana yang dianggap terlalu vulgarrr dan tidak mencerminkan budaya Indonesia. 


Karir Agnes Mo di kancah Internasional kembali disorot oleh banyak pihak. Kali ini terkait dengan foto seksinya bersama Nick Cannon, penyanyi rap yang juga suami dari diva pop Amerika Serikat, Mariah Carey.

Busana Agnez Mo yang dikenakan Agnes terlihat terlalu men0njolkan bentuk tubuhnya sehingga terkesan tidak sesuai dengan budaya Indonesia.


Foto yang diupload Agnes di akun Instagram miliknya pada 4 Mei 2014 lalu itu, memperlihatkan Agnes yang sedang memakai tankt0p model jaring – jaring berwarna hitam yang tembus pandang sehingga tampak hanya menutupi bagian dadanya saja. 

Agnes kemudian memakai tambahan jaket sport serta syal hitam dan sebuah topi. Namun jaket yang dikenakan Agnes sengaja tak ditutup sehingga tankt0p s*ksinya pun terlihat dengan jelas. Di sampingnya, Nick Cannon terlihat merangkul mesra leher Agnes.

Beberapa follower Agnes di Instagram langsung mencerca pelantun tembang ‘Coke Bottle’ tersebut. Namun karena mengundang kontroversi keras dari pendukung Agnes, komen – komen negatif segera dihapus.

“ Fans itu bkn berarti pembenaran atas hal2 yg dilakukan oleh yg dikaguminya kl sekiranya emang gk pantes ya dikasih tau aja syukur2 bs diterima… dan org2 yg dikagumi harapannya bisa mencontohkan yg baiklah.yg pantes yg wajar dan mendidik and as a smart follower diambil baiknya yg jeleknya dihilangkan jgn ditiru .. itu aja…. suksess ya nez JBU…. ” tulis pemilik akun @tettynurhaida

advertisement

0 Response to "Kritikan Pedas Untuk Foto Sek** Agnes Monica"