Latest News

Daftar Artis Indonesia Tercantik versi Koyut Ujonk

advertisement
K. Berikut adalah berita yang saya rangkum dari berbagai sumber mengenai daftar artis Indonesia tercantik 2014 versi Koyut Ujonk, hehe. Daftar ini saya buat dengan mengambil dari berbagai sumber yang ada di Internet. Tentunya tiap orang mempunyai penilaian sendiri-sendiri tentang kecantikan seseorang, namun saya mengolah data berdasarkan artis yang paling populer di internet dan antusias penggemar. Anyway, daftar artis Indonesia tercantik ini tentunya hanya untuk fun dan hiburan semata.

Berikut daftarnya...

" Daftar Artis Indonesia Tercantik 2014 "

1. Nabilah JKT48



Nabilah dikenal sebagai salah satu anggota girlband paling populer saat ini yaitu JKT48. Nabilah masuk daftar artis Indonesia tercantik karena gayanya yang imut dan cantik. Selain jago menyanyi dan dancing, wajah imut dan cantik Nabilah menjadikannya idola anak muda saat ini. Bahkan akun twitternya sudah mempunyai 1 juta follower. Beneran 'WOW' kan....

2. Julie Estelle


Berikutnya adalah artis bernama Julie Estelle Gasnier atau lebih dikenal dengan Julie Estelle. Nama Julie dikenal publik semenjak ia bermain dalam film 'Alexandria' pada tahun 2005, selain menekuni dunia film dan sinetron, Julie juga berprofesi sebagai model. Beberapa film lainnya yang pernah ia bintangi adalah Dealova, Kuntilanak, dan Selamanya. Parasnya yang indo itu sangat manis, apalagi ketika sedang berakting.

3. Kimberly Ryder



Muda, cantik, dan berbakat, itulah gambaran seorang Kimberly Alvionnella Ryder, pemain film dan juga sinetron yang saat ini mulai dikenal masyarakat. Sosok paras cantik ini yang memiliki darah Minang-Makassar-Inggris. Kimberly lahir pada 6 Agustus 1993 di Jakarta. Selain itu, ia juga sering dan akrab dipanggil dengan Kimi. Kimberly Ryder pun semakin dan kian melejit dikala ia perankan tokoh antagonis bernama Eva dalam sinetron Cahaya. Kimi di nobatkan artis tercantik 2014, selain dari keturunan indo dan mempunyai paras yang cantik, ia juga sudah banyak membintangi beberapa film layar lebar. 

4. Irish Bella


Irish Bella mempunyai nama asli Yris Jetty Dirk De Beule. Lahir di Cirebon pada tanggal 24 April 1996. Irish terjun di dunia hiburan tanah air dengan membintangi film perdananya berjudul Heart 2 Heart sebagai peran utama. Bakat aktingnya lalu menjadikan ia sebagai artis cantik yang patut diperhitungkan dengan membintangi sejumlah sinetron. Irish adalah seorang keturunan Belgia-Indonesia.

5. Nasya Marcella


Bagi yang suka nonton sinetron pasti mengenal Nasya Marcella. Dara cantik yang terbilang sebagai pendatang baru ini langsung menjadi pusat perhatian karena kecantikan parasnya. Nasya Marcella memulai debut karirnya dengan membintangi sinetron ‘Satria’ pada tahun 2011. Karena parasnya yang aduhai, ia pun laris manis membintangi sinetron lainnya seperti ‘Yang Masih Dibawah Umur’ tahun 2012 yang tayang di RCTI dan ‘Akibat Penikahan Dini’.

6. Sandra Dewi


Tentunya nama Sandra Dewi sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, artis bernama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan kecantikannya sungguh membius para lelaki baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Bahkan menurut situs internet, Sandra Dewi dinobatkan menjadi salah satu 'artis paling h0tT' ditambah lagi dengan kemampuan akting dan menyanyinya yang mempesona sungguh merupakan daya tarik luar biasa.

Nah, itulah daftar artis Indonesia tercantik 2014, yang mana favorit kalian? atau kalian punya daftar artis paling cantik versi sendiri? Di tunggu komentar-komentarnya dibawah ya.

advertisement

0 Response to "Daftar Artis Indonesia Tercantik versi Koyut Ujonk"