Latest News

Samsung Rilis 4 Smartphone Galaxy dengan Harga Terjangkau (Murah)

advertisement
K. Jakarta - Samsung baru saja menambahkan empat smartphone barunya dengan harga jual yang lumayan terjangkau untuk lini Galaxy. Semua perangkat ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 4.4. 


Dilansir ZDNet, Rabu (2/7/2014), deretan handset baru ini adalah Galaxy Core II, Galaxy Star 2, Galaxy Ace 4, dan Galaxy Young 2. Perusahaan asal Negeri Ginseng ini mengatakan bahwa keempat model ini didesain untuk memberikan pengalaman smartphone yang luar biasa dengan harga terjangkau.

Galaxy Core II hadir dengan prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 4 GB. Smartphone yang tersedia dalam dua pilihan warna ini, yaitu hitam dan putih, dilengkapi layar 4,5 inci, baterai 2.000 mAh, dual SIM, dan kamera utama 5 megapiksel dengan flash LED. 

Sedangkan Galaxy Ace 4 yang tersedia dalam versi 3G atau LTE, dilengkapi prosesor dual-core 1,0-1,2 GHz, serta baterai 1.500 atau 1.800 mAh. Handset ini memiliki RAM 1 GB, memori internal 4 GB, dan slot untuk microSD.

Galaxy Young 2 dengan layar berukuran 3,5 inci disokong prosesor single-core 1 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, dan slot untuk microSD. Smartphone dengan kamera 3 megapiksel ini memiliki baterai 1.300 mAh.

Selanjutnya untuk Galaxy Star 2 dilengkapi layar berukuran 3,5 inci, prosesor single-core 1 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, serta didukung microSD hingga 32 GB. Handset ini memiliki kamera 2 megapiksel dan baterai 1.300 mAh.

Meski telah diumumkan, Samsung belum mengungkapkan harga atau rincian mengenai waktu pemasaran empat smartphone terbaru ini. Namun diyakini akan dijual dengan harga terjangkau. 

advertisement

0 Response to "Samsung Rilis 4 Smartphone Galaxy dengan Harga Terjangkau (Murah)"