Latest News

Cari Tahu yuk, Siapa Saja yang Sering Lihat Profile Facebook Kita

advertisement
K. Cara Cepat Mengetahui Siapa Saja yang Sering Mengunjungi Profile Facebook - Di facebook (FB) sayangnya tidak ada/belum adanya fitur untuk melihat siapa saja yang sudah membuka profile facebook kita, padahal banyak sekali orang-orang yang ingin mengetahuinya. Mungkin hanya pihak facebook saja yang tahu mengapa facebook tidak memberikan fitur untuk melihat siapa saja yang melihat profile facebook kita, namun untuk sobat yang tetap ingin bisa melihatnya ada trik terbaru bagaimana cara melihatnya. dengan beberapa langkah yang mudah, sobat akan segera mengetahuinya> Alasan beberapa orang yang mencari trik ini adalah karena rasa penasaran (Kepo) dan ternyata rasa penasaran ini banyak sekali yang mencari di mesin pencari sebut saja google dengan kata kunci "Siapa yang sering melihat profile facebook kita" . alasan lain yang umum adalah karena hanya sekedar iseng dan ingin mencoba saja. 

Kesempatan kali ini, saya akan mencoba memandu Sobat-sobat yang ingin tahu siapa saja seh orang-orang yang sering mengintip profil Facebook kita. Berikut adalah panduaannya, saya yakin sobat semua pasti bisa melakukan trik ini, langsung saja kita ke TKP.....

Panduan bagaimana Cara Mengetahui Siapa yang sering Melihat Profile facebook kita??

1. Sobat log in dulu ke facebook sobat, lalu Silahkan sobat klik link masuk app nya di SINI

2. Lalu pilih (Klik) saja target siapa yang sobat cari, di sana ada beberapa pilihan: Male = Jika sobat ingin melihat orang berjenis kelamin laki-laki, Female = perempuan, male Fans berarti penggemar laki-laki dan Female Fans penggemar perempuan dan MyTopFans for Pages jiga sobat mempunyai page (halaman/grup tertentu).


3. Tunggu beberapa detik sobat akan melihat 8 daftar teratas siapa saja yang sering berkunjung ke profile facebook sobat. sobat bisa mengklik nama yang muncul untuk langsung menuju ke profile facebook nya.

Aplikasi ini mungkin tidak akurat 100% namun dari percobaan yang saya lakukan, saya memprediksi bahwa aplikasi ini 80% akurat, karena saya coba melihat profile saya sendiri dengan akun facebook lain dan nama akun facebook saya muncul di daftar tersebut itu berarti aplikasi ini cukup cukup memuaskan. 

Mudahkan mencari tahu orang-orang yang sering melihat profil FB kita. Untuk Anda yang masil single, buruan coba aplikasi ini, siapa tau kan jodoh sobat ada di sana. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "Cari Tahu yuk, Siapa Saja yang Sering Lihat Profile Facebook Kita"