Latest News

Koleksi Emotion Smile Facebook yang harus Anda Ketahui

advertisement
K. Koleksi Smile Facebook yang Mungkin Belum Sobat Ketahui - Emotion Smile adalah menuliskan sebentuk kode untuk memunculkan menjadi gambar (Emotion), awal mula membuatnya adalah dengan mengetikkan kode namun ketika kode itu dikirim ke server maka kode tadi bisa berubah menjadi gambar. Dahulu smiley ini hanya sebatas kode saja tak bisa berubah, namun seiring dengan perkembangan teknologi kode ini telah berubah menjadi beraneka ragam dan sangat berfariatif dan lucu-lucu. Disini ada beberapa kode dasar facebook yang sebagian orang sudah banyak yang sudah tahu bahkan banyak yang sudah hafal, namun sebagian emotion lainnya untuk sebagian orang masih banyak yang belum tahu.

Berikut ini bisa langsung Sobat praktekan di facebook, berikut adalah beberapa kode smile beserta gambar smile yang bisa sobat lihat.


Koleksi Facebook Smiley yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Cara Menggunakan Berbagai Faebook kode atau facebook smiley ini cukup mengetikkan chat kode nya dan tekan enter maka kode yang awalnya sobat tulis akan berubah menjadi gambar emoticon lucu. Gambarnya akan berubah sesuai dengan kode yang sobat ketikkan. misal kode :-) adalah kode smiley tersenyum sedangkan untuk kode lainnya sobat bisa mencoba-coba sendiri. 

Koleksi Facebook Smiley Unik dan Menarik


Mudahkan cara menampilkan Eomotin Smile yang Lucunya. Masih banyak emotion-emotion yang pastinya belum kita ketahui dan pasti untuk kedepannya lagi pihak dari Facebook akan lebih mengembangkan simbol-simbol yang lebih unik.

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "Koleksi Emotion Smile Facebook yang harus Anda Ketahui"