Latest News

Review Spesifikasi Gadget Terbaru Vivo Xplay 3S

advertisement
Koyut Ujonk - Vivo Xplay 3S adalah pilihan gadget yang terbaik. Dengan adanya pilihan gadget yang satu ini maka sudah pasti Anda akan menemukan banyak keuntungan yang luar biasa usai menggunakannya. Ditambah lagi, gadget yang satu ini juga akan menjamin Anda dengan berbagai macam spesifikasi yang unggulan di dalamnya. Anda akan menemukan gadget dengan fitur berupa memory internal sebanyak 32 GB. Artinya, dengan menggunakan gadget yang satu ini maka Anda akan bisa menyimpan lebih banyak data di dalamnya. Anda akan melihat adanya RAM dengan ukuran 3 GB di gadget yang satu ini. Wow besarnya!!

Selain itu, kecanggihan dari gadget yang satu ini juga akan bisa Anda lihat dari adanya fitur berupa Android OS V.4.3 Jelly Bean yang terdapat di dalamnya. Sementara itu, processor yang dimiliki oleh gadget ini juga adalah pilihan yang terbaik karena akan memberikan Anda pilihan processor dengan Quad Core technology yang ada di dalamnya. Processor tersebut akan membantu Anda menemukan kecepatan yang tinggi dalam gadget ini. Anda akan melihat sebuah gadget dengan kecepatan yang tangguh berkat adanya speed clock 2.3 GHz yang terdapat pada processor tersebut. Baterai yang dimiliki oleh Vivo Xplay 3S juga cukup canggih karena Anda akan mendapatkan baterai yang mampu untuk Anda gunakan dalam waktu 490 jam dalam kondisi standby, fantastik.


Vivo Xplay 3S juga akan memberikan Anda keuntungan lainnya dengan adanya kamera berukuran 13 MP yang terpasang di dalamnya. Kamera yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya fitur berupa autofocus yang akan membantu Anda dalam menangkap gambar yang Anda inginkan dengan mudah dan cepat. Ditambah lagi, Vivo Xplay 3S juga merupakan pilihan smartphone yang akan mampu membantu Anda dalam menangkap gambar yang Anda inginkan dengan akurat. Jika Anda merasa masih ada yang kurang dengan fitur tersebut, Anda bisa mencoba untuk menikmati fitur berupa LED Flash yang terdapat di dalam gadget ini. Anda juga akan melihat future berupa Face Detection dan juga Smile Detection yang ada di gadget yang satu ini. Gadget Vivo Xplay 3S juga akan melengkapi Anda dengan adanya kamera sekunder yang terpasang di dalamnya dengan ukuran sebesar 5 MP.

Menariknya, gadget yang satu ini juga akan membantu Anda untuk menemukan performa kecepatan internet yang luar biasa kencangnya. Hal ini dikarenakan gadget tersebut telah memiliki jaringan 3G yang terbaik dengan kecepatan HSDPA. Anda bisa menggunakan Vivo Xplay 3S sebagai pilihan gadget yang tepat karena di dalamnya juga terdapat fitur Wi-Fi yang bisa Anda aktifkan supaya nantinya Anda bisa menyambungkan gadget yang satu ini dengan koneksi Wi-Fi yang ada di sekitarnya. Selain itu, Vivo Xplay 3S juga akan membantu Anda untuk menikmati adanya fitur Hotspot yang terbenam di dalamnya. Anda bisa pula menggunakan fitur berupa Micro USB Port yang ada di gadget ini untuk mengkoneksikannya dengan komputer atau laptop Anda.

Bagi Anda yang menggunakan gadget terbaik ini, maka Anda akan merasakan kepuasan yang sangat luar biasa. Vivo Xplay 3S juga disebut sebagai gadget yang memiliki daya tahan baterai yang luar biasa karena memiliki ukuran baterai 3200 mAH. Bisa Anda bayangkan sendiri bisa berapa lama waktu yang akan bisa Anda nikmati kala menggunakan gadget yang satu ini. Jika Anda memiliki budget sebesar Rp. 6.999.000, maka tidak ada salahnya jika Anda memilih Vivo Xplay 3S sebagai pilihan gadget yang tepat, terbaik untuk Anda.

Mungkin hanya itu saja Review Spesifikasi Gadget Terbaru Vivo Xplay 3S, semoga memberi inspirasi bagi Anda yang sedang mencari atau mau membeli gadget yang memiliki spesifikasi canggih.

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "Review Spesifikasi Gadget Terbaru Vivo Xplay 3S"