Latest News

Spesifikasi Gadget Terbaru Alcatel One Touch Flash

advertisement
Koyut Ujonk - Alcatel One Touch Flash merupakan salah satu pilihan produk yang sangat menarik bagi Anda. Gadget yang satu ini memberikan Anda banyak kecanggihan yang luar biasa dengan beberapa spesifikasi dan fitur-fitur yang terbaik. Apa saja keuntungan dari memilih gadget ini? Pertama, Anda akan bisa menemukan adanya memory internal yang lumayan besar yaitu 8 GB. Ditambah lagi, Anda juga bisa menambahkan memory external jika Anda mengingnkannya. Dengan adanya memory external tambahan tersebut maka Anda akan mampu menyimpan data dengan lebih banyak dan banyak lagi.

Sudah waktunya bagi Anda untuk memilih pilihan gadget yang canggih. Disini Anda akan menemukan semua itu. Alcatel One Touch Flash akan memberikan Anda fasilitas berupa RAM sebesar 1 GB yang terdapat di dalamnya. Dengan adanya RAM yang cukup besar tersebut maka bukan hal yang mustahil nantinya Anda akan mampu untuk membuat diri Anda menjadi lebih mudah dalam membuka program yang besar tanpa harus mengalami lag atau masalah Not Responding program. Untuk jaringan data yang tersedia di Alcatel One Touch Flash, Anda akan mendapatkan fasiltas berupa jaringan 3G yang terbaik. Disini Anda akan melihat adanya fitur berupa HSDPA 21 Mbps yang terdapat pada gadget tersebut. Dengan kecepatan internet yang luar biasa, sudah pasti Anda akan bebas bermain-main di dunia maya (internet).


Gadget Alcatel One Touch Flash ini juga akan membantu Anda untuk menjadikannya sebagai hotspot. Ditambah lagi, terdapat pula fitur Wi-Fi yang terdapat di bagian dalamnya. Untuk Anda yang ingin melakukan transfer data dengan mudah Anda bisa menggunakan fitur berupa Bluetooth v4.0 yang terdapat di dalamnya. Bluetooth tersebut juga dilengkapi dengan fitur berupa A2DP yang akan membantu Anda menemukan ketangguhan yang luar biasa di dalamnya. Sebuah produk yang sangat luar biasa dan istimewa bagi Anda. Selain itu, Alcatel One Touch Flash juga akan membantu Anda untuk mendapatkan hasil tangkapan gambar yang terbaik. Anda akan mendapatkan pilihan gadget dengan adanya kamera 13 MP yang terdapat di dalamnya. Dengan adanya kamera yang canggih di gadget yang satu ini maka Anda akan mampu menangkap gambar yang lebih jernih dan fokus. Anda tidak perlu khawatir karena di dalamnya Anda juga akan mendapatkan kamera depan dengan ukuran 5 MP sehingga hasil gambar yang nantinya akan Anda tangkap juga akan menjadi lebih sempurna.

Selain itu, Alcatel One Touch Flash juga merupakan gadget yang hemat daya baterai. Hal ini bisa Anda lihat dari adanya baterai dengan ukuran 3220 mAH yang terdapat di dalamnya. Melalui penggunaan smartphone yang satu ini maka sudah pasti Anda akan mendapatkan sesuatu yang sangat luar biasa. Alcatel One Touch Flash juga memiliki processor Media Tek Octa Core dengan kecepatan 1.4 GHz. Artinya, Anda akan mendapatkan processor dengan otak berjumlah 8 di dalamnya. Ini akan mampu mengolah dan mengakses program yang terdapat di dalamnya menjadi lebih cepat. Selanjutnya, Alcatel One Touch Flash juga akan memberikan Anda sebuah spesifikasi yang tangguh dengan adanya fitur berupa Android OS v.4.2.2 KitKat yang akan Anda temukan di dalamnya.

Alcatel One Touch Flash merupakan smartphone dengan spesifikasi terbaik yang juga akan memberikan Anda kecanggihan berupa Multiple SIM yang bisa Anda dapatkan di dalamnya. Dual SIM tersebut akan membantu Anda untuk mengakses dua Sim Card GSM + GSM untuk gadget yang satu ini. Dengan harga hanya Rp. 2.500.000, Anda akan bisa mendapatkan Alcatel One Touch Flash ini. Tunggu apalagi, buruan beli sekarang juga!

Semoga bermanfaat!!
advertisement

1 Response to "Spesifikasi Gadget Terbaru Alcatel One Touch Flash"

  1. FLASH + min.... yang terbaru comming soon. info kasak kusuk....

    ReplyDelete