Latest News

Kumpulan Kalimat Gombalan atau Pick up line Pria

advertisement
Gombal gembel adalah ciri khas dari seorang lelaki, biasanya lelaki tersebut seorang playboy. Pick up line (atau lebih mudahnya gombalan) adalah kata-kata yang digunakan untuk memulai percakapan dengan seseorang yang menarik perhatiannya. Walaupun pick up line tidak dianjurkan karena terkesan sedikit jadul, tetapi pick up line cukup efektif untuk membuat seorang wanita luluh. Lupakan nilai-nilai tentang pick up line, karena kata-kata atau kalimat pembuka cukup efektif untuk menghacurkan dinding es antara pria yang baru kamu kenal. Nah apa saja pick up line yang sering menjadi andalan setiap pria untuk mulai kenalan dengan kamu girls?

Kesempatan kali ini Gubug Berita akan mencoba membahas beberapa kata gombalan yang umum, yang menjadi andalan setiap pria yang ingin mendekati seseorang yang mencuri perhatiannya. Untuk para wanita, kamu harus tau kalimat2 yang sering keluar dari bibir pria, terlebih pria tersebut baru dikenal. Tanpa basa basi lagi, mungkin langsung saja kita bahas, dikutip dari situs vemale.com, berikut ada 10 pick up line andalan pria untuk memulai percakapan dengan Anda (wanita):

10 Kalimat Gombalan Pria



1. Permisi, apakah kursi ini kosong?

Innocent, menarik dan sopan adalah gambaran dari pick up line tersebut. Kalimat tersebut menunjukkan bahwa dia tidak berasumsi bahwa perempuan yang sedang duduk sendiri berarti benar-benar sendirian. Jika kamu memberikan sinyal positif, maka kamu memberikan kesempatan bagi dia untuk duduk di dekatmu dan tidak keberatan diajak mengobrol.

2. Kamu mau berdansa?

Ini merupakan salah satu pick up line yang paling efektif, karena dia melihat seorang wanita sedang berada di tempat dan kondisi yang tepat untuk berdansa, misalnya pesta pernikahan atau konser musik. Jika kamu berkata ya, maka dia memiliki kesempatan untuk bisa lebih dekat denganmu. Disarankan untuk terus tersenyum saat ia mendekatimu. Ini memperlihatkan kalau kamu yakin mau berdansa dengannya.

3. Saya boleh mengambilkanmu segelas...?

Pick up line menanyakan minuman kamu merupakan salah satu pick up line yang mudah namun efektif. Ini juga merupakan pick up line yang disukai pria karena memperlihatkan dia bisa bersikap sopan sekaligus menunjukkan kemampuan memulai percakapan meskipun tidak terlalu terbuka.

4. Kamu sering datang kesini? Berarti saya bisa tanya tentang..

Bila pria mengalami kesulitan saat memilih hidangan atau minuman, ini pertanda ia akan meminta pendapat dari wanita yang sering mengunjungi tempat tersebut. Kamu bisa memberikan opini atau pendapat untuk membuat pembicaraan berjalan lancar. Ini merupakan pick up line paling efektif di planet Bumi! Di samping itu, diam-diam pria juga bisa menilai intelektualitas wanita dari opini yang diberikan.

5. Permisi, bisa nggak kamu membantu saya...?

Di sini, ia ingin menarik perhatian kamu. Salah satu pick up line ini ada di cafe ketika pria bingung bila memesan minuman, bila kamu berdiri dekatnya bisa saja ia akan menanyakan ini sebagai jalan untuk mendekatimu. Dengan meminta bantuan, maka ia juga memberikan indikasi non-verbal kepada kamu bahwa ia terkesan pada kamu. Jadi ladies, bila sedang di kafe lalu kamu ditanya oleh pria di dekatmu, jangan langsung berburuk sangka.

6. Kamu suka tempat ini?

Setelah menyampaikan kalimat pembuka ini, seringkali pria akan balik menimpali dengan beragam pertanyaan untukmu. Nah, kamu bisa menimpali dengan kata-kata, “Cool!” atau “Keren”. Namun, jika ia nampak bosan dengan jawaban kamu yang standar, coba tingkatkan pembicaraan dengan berdiskusi untuk membicarakan kekurangan tempat tersebut atau tanya balik di mana tempat hangout favorit dia.

7. Kamu nggak mau nanya apa gitu ke aku?

Pick up line ini cukup ampuh untuk melelehkan dinding es antara dia dan kamu. Selain itu, kamu pasti tersenyum kala mendengar kalimat pembuka ini. Ini menunjukkan kalau dia mau membahas hal-hal yang menarik menurut kamu. Pastikan kamu membalas gestur ini dengan pertanyaan dan ekspresi wajah yang memperlihatkan kamu tertarik dan jangan lupa senyum.

8. Kamu mau saya temani?

Jika pria melihat seorang wanita berjalan sendiri, salah satu cara mendekatinya ialah dengan menawarkannya untuk mendampingi ke meja hidangan, lift atau tempat di mana acara sedang berlangsung. Pick up line ini menurut pria cukup sopan dan memberikannya rasa aman.

9. Aku suka penampilan kamu, sepatu apa yang kamu pakai?

Sebagian besar wanita berusaha tampil maksimal untuk dikagumi. Pria tahu pick up line ini bisa meningkatkan rasa percaya diri wanita. Meskipun ia sudah tahu bahwa merk tas kamu Balenciaga dan sepatunya keluaran dari Jimmy Choo, tapi tidak ada salahnya untuk tetap bertanya. Ini akan memberikannya kesempatan untuk menunjukkan bahwa ia tertarik dengan apa yang kamu kenakan.

10. Kamu punya .... yang indah/bagus

Pujian atas senyuman, mata atau hidung menandakan dia tertarik denganmu, ladies. Ini cukup efektif untuk membuka sebuah percakapan. Saran untuk kamu, biarkan kalimat pembuka ini terdengar tulus di telinga kamu. Berterima kasihlah, namun waspada juga sebab pick up line ini terlalu sering diucapkan pria. Jadi bila kamu dengar dengan seksama, kamu bisa membedakan yang mana pria memang serius tertarik denganmu atau yang hanya main-main saja.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan tentang Kalimat Gombalan atau Pick Up Line Pria. Jadi Anda tidak perlu merasa kesal saat ada pria yang menggombali kamu dengan pick up line. Bisa saja kesannya basi, tetapi itu adalah usaha mereka untuk menarik pehatianmu. Berarti kamu menarik dan berhasil merebut perhatiannya mereka (pria) donk.

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "Kumpulan Kalimat Gombalan atau Pick up line Pria"