Latest News

Sifat dan Sikap yang Membuat Kecantikan Anda Pudar

advertisement
Kecantikan Anda pudar - Kecantikan untuk kaum hawa adalah no satu dan yang paling penting. Tidak ada seorang wanita yang tidak ingin wajahnya cantik. Bahkan saat berinteraksi dengan banyak orang, Anda pasti akan bertemu dengan berbagai macam orang dengan karakter yang berbeda-beda, benarkan? Anda mungkin juga akan bertemu beberapa orang yang sebenarnya cantik secara penampilan, tapi hati dan sikapnya menyebalkan, benar begitu? 

Memang ada orang yang seperti itu, bahkan banyak yang begitu. Tapi tahukah Anda wanita yang benar-benar cantik itu bukan hanya dilihat dari penampilan luarnya saja, tapi luar dalam juga harus cantik. Sikap dan tingkah laku yang baik kepada sesama dan berpenampilan biasa (tidak mencolok), itulah yang mencerminkan sosok yang benar-benar cantik. 

Nah kesempatan kali ini Koyut Ujonk kita bahas beberapa sikap perempuan yang bisa membuat kecantikannya menghilang. Seperti dikutip dari allwomenstalk.com, beberapa sikap berikut ini bisa membuat kecantikan Anda menghilang.

5 Sikap yang Membuat Kecantikan Menghilang



1. Minder

Wanita akan lebih menarik ketika terlihat percaya diri (PeDe). Itulah mengapa, rasa minder akan memudarkan kecantikan Anda. Sangat baik bangga terhadap diri sendiri dan mengagumi apa yang bisa Anda lakukan. Kecuali jika Anda merasa ke-pede-an dan kemudian pamer ke semua orang tentang apa yang Anda punya, hal itu mungkin yang akan merenggut kecantikan Anda.

2. Kasar

Bersikap kasar bukanlah hal yang pantas dilakukan wanita, kecuali jika Anda dalam bahaya (bela diri). Namun jangan sampai bersikap dan berkata kasar menjadi kebiasaan (tidak baik). Bukan hanya bisa merusak hubungan pertemanan namun juga cinta Anda akan sirna.

3. Pembohong

Bukan hanya pria saja yang pandai berbohong dan bersilat lidah, wanita pun lihai melakukannya. Namun sifat ini bukan lah sifat yang menyenangkan dan bahkan sangat menyebalkan. Biasanya wanita seperti ini tak punya banyak teman.

4. Temperamental

Wanita memang terkenal lebay, alay atau drama, tapi berbeda dengan temperamental. Wanita yang mudah marah, tersinggung dan melihat sesuatu dengan raut wajah yang tidak menyenangkan juga tidak begitu disuka banyak orang. Biasanya orang seperti ini buka tipe penyabar.

5. Berpikir Sempit

Di jaman yang serba kompleks ini, orang dengan pemikiran dangkal tidak akan banyak disukai. Jadilah wanita yang open, berpikiran luas dan bisa menerima apa yang "berbeda" di sekitar Anda. Anda tidak cantik jika Anda tak bisa menerima dan memahami apa yang terjadi di lingkungan Anda.

Jadi peliharalah kecantikan Anda saat ini dengan membuang sifat dan sikap yang jelek, dan mulailah berpikir positif. Beberapa sifat dan sikap seperti yang dijelaskan diatas, benar-benar tidak menguntungkan, yang ada hanya merusak dan menghilangkan kecantika Anda.

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "Sifat dan Sikap yang Membuat Kecantikan Anda Pudar"