Latest News

Syahrini Berencana Menikah di Tahun 2014

advertisement
*** Berpacaran Dengan Bule ***

Gosip Artis Indonesia yaitu Syahrini akhirnya punya pacar baru. Kali ini artis yang pernah dekat dengan Anang Firmansyah itu menjalin hubungan dengan orang asing alias bule. Bahkan, kabarnya hubungan Syahrini dan kekasih barunya tersebut sudah mendapat restu dari orangtua belah pihak.


Memiliki seorang kekasih seolah menjadi pelengkap suasana akhir tahun Syahrini. Penyanyi bersuara khas inipun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena di tahun baru 2014 nanti ia sudah punya gandengan dan Syahrini Berencana Menikah Tahun 2014.

Syahrini lantas mengungkapkan bahwa hubungannya kali ini tidak main-main, ia dan kekasih barunya. Bahkan sudah membicarakan masa depan mereka. Saat ditanya kapan akan menikah, Syahrini hanya bisa berharap bahwa keinginannya bisa terwujud tahun depan.


Alhamdulillah yaa Sesuatu, sekarang aku sudah punya pacar, ‘Sesuatu banget’. Tapi bukan orang Indonesia (bukan WNI),” ujarnya. “Doakan saja semoga lancar. Ini juga berkat doanya ibu.”

“Pokoknya tahun baru, pasangan baru, rumah lagi yang baru dan karya lagi yang baru,” ujarnya. “Malah kita berencana menghabiskan malam tahun baru barengan.”

“Kedekatan aku dengan seseorang hari ini memang serius, bukan lagi kayak kemarin,” ucapnya. “Semoga kalau memang ini jodohnya akan bisa terealisasi tahun depan, karena memang aku selalu berdoa setiap kali di dalam shalatku.”

Pernyataan Syahrini tentu saja membuat siapapun penasaran, siapa sih kekasihnya kali ini? Ketika disinggung mengenai identitas pacarnya, Syahrini malah merahasiakannya dan enggan berbicara lebih jauh mengenai pria tersebut.

“Sementara ini tidak mau bicara tentang pasangan,” ucapnya. “Kalau tanya siapa, doakan saja. Mudah-mudahan didoakan yang terbaik.”

advertisement

0 Response to "Syahrini Berencana Menikah di Tahun 2014"