Latest News

Review Gadget Murah Terbaru Nexian Zephyr 200

advertisement
Koyut Ujonk - Nexian Zephyr 200 adalah pilihan yang terbaik untuk Anda gunakan di tahun 2015 ini, karena menjanjikan Anda dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga harga yang terjangkau. Apa saja yang bisa Anda peroleh dari gadget ini? Banyak sekali! Dengan memilih pilihan gadget yang satu ini maka sudah pasti Anda akan mendapatkan banyak manfaat yang luar biasa darinya. Bahkan dengan pilihan gadget tersebut, Anda akan bisa menemukan pilihan gadget yang terbaik dengan performa yang luar biasa. Di gadget ini, Anda juga akan mendapatkan pilihan berupa layar touchscreen yang sangat luar biasa. Layar tersebut memiliki kualitas 16 M colors yang mampu memberikan Anda tampilan gambar yang jernih.

Dalam hal memory internal, Anda tidak perlu khawatir karena Nexian Zephyr 200 akan memanjakan Anda dengan pilihan memory internal yang mampu mencapai 4 GB. Dengan memory internal yang sangat besar tersebut maka bukan hal yang mustahil jika nantinya Anda akan mampu untuk menyimpan banyak data dengan mudah dan cepat. Selain itu, Anda pun juga akan bisa mendapatkan RAM dengan kapasita 512 MB di gadget yang satu ini. Jika Anda merasa bahwa memory internal dari gadget ini masih kurang maka Anda bisa memilih untuk menambahkan memory eksternal berupa Micro SD hingga mencapai 32 GB ke dalamnya.


Gadget Nexian Zephyr 200 juga akan membantu and auntuk merasakan kenyamanan dalam berselancar di dunia maya. Hal ini jelas dikarenakan didalamnya telah memiliki fitur yang mampu untuk menangkap jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA 21 MBps. Dengan kualitas kecepatan yang luar biasa tersebut maka pilihan gadget yang satu ini adalah yang terbaik dan unggulan bagi Anda. Selain itu, Anda pun nantinya juga akan mendapatkan fitur berupa WLAN yang terdapat di gadget ini. Anda akan mampu menggunakan Nexian Zephyr 200 sebagai Hotspot. Dengan adanya pilihan gadget yang satu ini maka sudah pasti performa yang dimilikinya akan membantu Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Yang lebih penting lagi adalah Nexian Zephyr 200 akan memberikan Anda pilihan kamera yang canggih didalamnya. Gadget yang satu ini akan memberikan Anda fasilitas berupa kamera 5 MP. Dengan adanya kamera yang terbaik dan dilengkapi dengan fitur berupa autofocus tersebut maka Anda akan mampu menangkap gambar dengan lebih akurat dan presisi. Bukan hal yang mustahil jika gambar yang bisa Anda tangkap nantinya akan menjadi lebih baik berkat adanya fitur berupa “face detection” yang terdapat pada gadget yang satu ini. Anda pun juga akan memperoleh fitur berupa panorama yang akan membantu Anda menemukan keindahan tampilan gambar yang bisa Anda edit nantinya.

Tersedia kamera kedua dengan resolusi 2 MP yang akan bisa Anda temukan di gadget yang satu ini. Nexian Zephyr 200 menggunakan sistem operasi berupa Android OS 4.2.2 Kitkat. Dengan fitur android terbaru tentunya semakin banyak kecanggihan yang akan bisa Anda dapatkan didalamnya. CPU dari Nexian Zephyr 200 juga cukup istimewa dengan kecanggihan berupa Dual Core technology yang terdapat di dalamnya. Dengan kecepatan processor 1.3 GHz maka Anda akan mampu menemukan sebuah gadget yang terbaik dengan fitur yang luar biasa. Nexian Zephyr 200 juga memberikan Anda kemudahan dengan adanya fitur Dual Sim GSM-GSM yang terdapat didalamnya. Anda juga bisa mednapatkan beberapa fitur tambahan lain seperti Office, dan E-Book, serta browsing. Gadget ini akan memberikan Anda harga yang terjangkau dengan hanya Rp. 700.000 saja.

Mungkin hanya itu saja pembahasan sekilas tentang Review Android murah Nexian Zephyr 200. Anda wajib memiliki gadget ini, selain harganya yang murah, fitur-fitur yang ada di Nexian Zephyr 200 juga sudah luar biasa canggih.

Semoga bermanfaat!!
advertisement

0 Response to "Review Gadget Murah Terbaru Nexian Zephyr 200"